Tips Bikin Rambut Sehat Berkilau Dengan Produk MyLea

Rangkaian Produk MyLea Untuk Merawat Rambut ---PT Ikapharmindo Putramas merupakan perusahaan farmasi yang didirikan pada tahun 1979. Perusahaan ini bagian dari grup perusahaan Brataco. PT Ikapharmindo Putramas telah menghasilkan produk-produk farmasi, nutriceutical dan perawatan pribadi (personal Care) yang berkualitas.

PT Ikapharmindo Putramas juga telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) atas komitmennya terhadap kualitas dan keberhasilan di bidang produk injeksi, kapsul, tablet, sirup, dan salep. PT Ikapharmindo Putramas berkomitmen untuk menjadi produsen produk farmasi pilihan, menghasilkan produk yang bermanfaat dan dipercaya oleh masyarakat.

Rambut merupakan mahkota bagi seorang perempuan. Rambut yang sehat adalah idaman setiap wanita, dan Mylea menawarkan solusi untuk rambut sehat. Mylea merupakan brand perawatan rambut milik Ikapharmindo, menawarkan produk berupa shampoo, conditioner, hair tonic, dan hair spray.

Mylea Shampoo, produk shampoo rambut untuk membersihkan dan merawat rambut.
    Tips Bikin Rambut Sehat Berkilau Dengan Produk MyLea
  • Shampoo protein, untuk perawatan rambut yang dikeriting dan rambut yang rusak karena bahan kimia. Produk ini diformulasikan secara khusus untuk mengembalikan rambut rusak karena pengeritingan atau pewarnaan. Produk ini membuat rambut lembut, mengkilap dan muda ditata.
  • Shampoo extra body, diformulasikan khusus untuk membuat rambut bersih, mengkilap, dan segar.
Mylea Conditioner, produk conditioner untuk perawatan khusus rambut.
  • Mylea Conditioner For Soft Hair, diformulasikan khusus untuk rambut berminyak dan normal. Produk ini membuat rambut lembut, mengkilap dan bebas kusut (mencegah rambut rontok). Produk ini memberi nutrisi dan melindungi rambut.
  • Mylea Conditioner For Hard Hair, diformulasikan khusus untuk rambut kering dan rusak, membuat rambut lembut, mengkilap dan bebas kusut (mencegah rambut rontok). Produk ini memberi nutrisi dan melindungi rambut.
Mylea Hair Tonic, mencegah Rambut Rontok dan memperkuat akar rambut.

Mylea Ultra Strong Hair Spray,untuk gaya rambut yang cantik dan alami. Produk ini membantu membuat tatanan rambut yang cantik dan tahan lama, tanpa merusak rambut.

Baca Tips Merawat Rambut Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut | Powered by Blogger