Tips Merawat Rambut Dengan Produk NR Hair Treatment

Rangkaian Produk NR Hair Treatment Untuk Perawatan Rambut ---PT Ikapharmindo Putramas merupakan perusahaan farmasi yang didirikan pada tahun 1979. Perusahaan ini bagian dari grup perusahaan Brataco. PT Ikapharmindo Putramas telah menghasilkan produk-produk farmasi, nutriceutical dan perawatan pribadi (personal Care) yang berkualitas.

PT Ikapharmindo Putramas juga telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) atas komitmennya terhadap kualitas dan keberhasilan di bidang produk injeksi, kapsul, tablet, sirup, dan salep. PT Ikapharmindo Putramas berkomitmen untuk menjadi produsen produk farmasi pilihan, menghasilkan produk yang bermanfaat dan dipercaya oleh masyarakat.

Tips Merawat Rambut Dengan Produk NR Hair TreatmentRambut merupakan mahkota bagi seorang perempuan. Rambut yang sehat adalah idaman setiap wanita, tapi rambut yang mudah rontok merupakan masalah besar. Rambut bagi seorang wanita berperan dalam menunjang penampilan, jika rambut rontok dapat membuat penampilan tidak maksimal. Rambut rontok juga dapat menyebabkan kebotakan, hal yang harus dihindari. Karenanya, rambut membutuhkan perawatan khusus.

Untuk perawatan rambut rangkaian produk NR adalah solusinya. Produk ini merupakan produk dari Ikapharmindo, rangkaian produk untuk menjaga keindahan rambut anda. Rangkaian produk perawatan NR diformulasi untuk merawat rambut dan mengatasi masalah rambut rontok, rambut berminyak, rambut kaku. Rangkaian produk perawatan rambut NR (NR Hair Treatment) meliputi produk shampoo, conditioner, tonic, creambath treatment.

Shampoo NR, Shampoo khusus perawatan rambut terdiri dari:
  • Shampoo Arnika, shampoo untuk mengatasi masalah ketombe dan kulit kepala gatal.
  • Shampoo Protein, shampoo dengan kandungan protein untuk membersihkan rambut dengan lembut. Campuran senyawa polimer dan protein sutera alami membantu mengembalikan permukaan rambut rusak dan memberikan rambut yang berkilau halus.
  • Shampoo Citrone, shampoo pembersih dengan ekstrak lemon asli dan protein sutera alami untuk membuat rambut berkilau halus alami.
  • Shampoo EI, shampoo pembersih dengan kandungan kuning telur dan protein sutera alami untuk menyuburkan rambut dan meninggalkan keremajaan rambut.
NR Conditioner, dengan formulasi campuran khusus yang membuat rambut mudah untuk disiisir dan membuatnya bersinar alami. NR Conditioner diformulasikan untuk mengatasi masalah rambut kering menjadi halus dan lembut.
NR Creambath Treatment, perawatan creambath dengan varian:
  • Soft, (untuk rambut normal, rambut dan kulit kepala kering). Bahan alami seperti birch sap, alpukat, minyak lanolin dan sutra protein alami melembabkan dan melembutkan rambut kaku, memberikan kilauan alami yang sehat dan menjaga kelembutan kulit kepala.
  • Dan-Clean, (untuk rambut berketombe dan gatal). Dengan bahan anti ketombe yang efektif. Bahan alami seperti birch sap, ekstrak balsem dan minyak alpukat, membuat kulit kepala lembut dan rambut dan berkilau.
  • Dam-Care, (untuk rambut rusak, dikeriting, dan diwarnai). Dengan bahan yang dapat memperbaiki rambut, membuat rambut elastis dan lembut.
NR Tonic, tonik rambut. Termasuk produk ini yaitu, NR Hair Tonic dan NR Reactive Tonic.
NR Hairspray, untuk gaya rambut sesuai keinginan anda.
Untuk masalah rambut rontok, anda bisa menggunakan NR Kur. Memiliki kandungan nutrisi untuk rambut, menjadikan rambut sehat, lembut dan harum. So, jika ingin mendapatkan rambut terbaik, pastikan mempraktekkan Tips Merawat Rambut Dengan Produk NR Hair Treatment seperti diatas.

Baca Tips Merawat Rambut Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut | Powered by Blogger