Tips Menjaga Kesehatan Rambut Dengan Buah-Buahan

Jenis Buah-Buahan Untuk Kesehatan Rambut ---Kesehatan rambut harusnya menjadi perhatian penting bagi pemilik rambut indah. Sebagian besar wanita ternyata masih mengeluhkan problem rambut dan mendambakan rambut indah yang sehat. Mendapatkannya ternyata juga tidak mudah, berbagai perawatan rutin memang harus dilakukan.

Dan apabila tidak selalu memiliki waktu dan biaya untuk ke salon, harus gimana ya? Anda bisa mencoba perawatan di rumah dengan buah-buahan. Ya, benar. Buah-buahan memiliki manfaat dan nutrisi yang tak hanya baik untuk tubuh saja, tetapi juga untuk rambut. Baca artikel sebelumnya,
Mengatasi Masalah Rambut Dengan Buah-Buahan
Berikut adalah jenis buah-buahan yang harus dikonsumsi untuk membantu menjaga kesehatan dan kecantikan rambut.

Cara Menjaga Kesehatan Rambut Dengan Buah-Buahan

Mengatasi Rambut Kering
Tips Menjaga Kesehatan Rambut Dengan Buah-BuahanCoba konsumsi buah nanas, jambu, anggur, apel, mangga dan pisang. Semua buah-buahan tersebut kaya akan vitamin A, C dan E yang fungsinya untuk membantu menjaga kelembaban rambut.
Mengatasi Rambut Rontok
Jika rambut Anda rontok, coba konsumsi pepaya. Buah yang juga baik untuk pencernaan ini dikenal dapat membantu meningkatkan folikel rambut, sehingga dia tidak mudah patah dan rontok.
Menguatkan Akar Rambut
Dan apabila rambut Anda berjenis rambut berminyak, tentunya menjadi dilema bila harus mengoleskan almond oil pada kulit kepala. Tetapi tenang saja, Anda masih bisa mengonsumsi kacang kedelai atau kacang almond untuk menguatkan akar rambut. Kelebihannya, rambut jadi lebih kuat, tidak mudah rontok serta batang rambut lebih bersinar.
Mengatasi Rambut Berketombe
Apabila rambut Anda berketombe, Anda bisa mengonsumsi jeruk atau juga mengaplikasikannya sebagai masker di kulit kepala. Sari jeruk tersebut akan membuat kulit kepala lebih segar serta mengurangi kadar minyak berlebihan. Sehingga rambut terasa bersih, ringan dan lembut.
Bagaimanapun juga, mengkonsumsi Jenis Buah-Buahan Untuk Kesehatan Rambut saja tidak cukup. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, imbangi juga dengan nutrisi lain seperti protein, zinc, kalsium dan zat besi.

Demikianlah sedikit informasi tentang Tips dan Cara Menjaga Kesehatan Rambut Dengan Berbagai Jenis Buah-Buahan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat!

Baca Tips Merawat Rambut Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut | Powered by Blogger