Tips Perawatan Rambut Dengan Produk Mustika Ratu

Rangkaian Produk Mustika Ratu Untuk Merawat Rambut ---Rambut adalah mahkota. Apabila rambut terlanjur rusak akibat sinar matahari atau terlalu sering memakai produk yang mengandung bahan kimia sehingga menimbulkan berbagai masalah rambut seperti ketombe, rambut putus-putus, rambut bercabang dan lain-lain, maka diperlukan perawatan yang intensif untuk mengembalikan kesehatan rambut.

Dan berikut dlah beberapa Tips Perawatan Rambut Dengan Produk Mustika Ratu yang perlu kamu lakukan, baik sebelum maupun sesudah proses pencucian rambut yaitu :

Minyak Cem-Ceman Murni
Unique selling point: Terbuat dari minyak Kelapa asli yang diolah secara tradisional dengan daun-daun berkhasiat dan rempah-rempah wangi untuk merawat kilau warna asli rambut dan membantu memperlambat timbulnya uban, Membantu menguatkan batang dan akar rambut, sehingga rambut tidak mudah patah dan rontok.
Shampoo Daun Waru
Tips Perawatan Rambut Dengan Produk Mustika RatuUnique selling point: Mengandung air Sari Daun Waru dan Panthenol untuk merawat rambut kering, rapuh, dan pecah-pecah menjadikan rambut tampak sehat dan indah terawat. Untuk memperoleh hasil terbaik, gunakan Minyak Rambut Cem-ceman pada kulit kepala sebelum keramas dan Ramuan Penyubur Rambut setelah keramas.
Shampoo Daun Landep
Unique selling point: Mengandung air Sari Daun Landep, Ethyl Panthenol dan Phytantriol untuk merawat kilau alami rambut, sehingga rambut tampak sehat dan bercahaya. Untuk memperoleh hasil terbaik, gunakan Minyak Rambut Cem-ceman pada kulit kepala sebelum keramas dan Ramuan Penyubur Rambut setelah keramas.
Cem Ceman Akar Wangi
Unique selling point: Lebih sempurna bila diikuti dengan penggunaan Hair Mask Cem Ceman Akar Wangi seminggu sekali setelah keramas. Berkhasiat membantu menghilang- kan ketombe dan merawat kekuatan akar rambut serta menjadikan rambut tetap sehat dan mudah diatur.
Shampoo Merang
Unique sellingan point: Mengandung air rebusan Merang, Ekstrak Jeruk Nipis, dan Climbazole untuk membantu menghilangkan ketombe dan gatal-gatal karena ketombe. Untuk memperoleh hasil terbaik, gunakan Minyak Rambut Cem-ceman pada kulit kepala sebelum keramas dan Ramuan Penyubur Rambut setelah keramas.
Shampoo Bayam
Unique selling point: Mengandung air sari daun bayam (Amaranthus hybridus) dengan Trichogen Liposomes untuk membantu mengurangi kerontokan rambut dan membantu menguatkan akar rambut, sehingga rambut tumbuh sehat dan tidak mudah rontok.
Shampoo Teh Hijau
Unique selling point: Mengandung ekstrak teh hijau dan ekstrak biji kelor sebagai anti oksidan yang membantu melindungi rambut dari polusi seperti debu, asap rokok dan sinar ultra violet.
Bilasan Santan
Unique selling point: Terbuat dari santan murn dengan aroma jeruk & vitamin E. Berkhasiat memberi nutrisi, melembabkan dan melembutkan rambut. Membuat rambut lebih mudah disisir, tetap sehat dan bercahaya.
Ramuan Penyubur Rambut
Unique selling point: Dibuat dari ramuan daun kina, urang aring, serta oxygen complex untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut, memperkuat akar rambut, serta memberi nutrisi pada rambut. Menjadikan rambut terpelihara kesuburannya dan tidak mudah rontok. Mengandung Climbazole untuk mencegah ketombe dan gatal-gatal pada kulit kepala.

Baca Tips Merawat Rambut Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut | Powered by Blogger