Tips Perawatan Rambut Dengan Produk Botanical

Rangkaian Produk Botanical Untuk Kecantikan ---Botanical adalah rangkaian prosduk perawatan rambut dan kulit yang di buat dengan memanfaatkan dari bahan-bahan alami, yang tentunya mempunyai keunggulan lebih karena lebih aman, sehat dan nyaman saat digunakan.

Namun, dalam memilih rangkaian produk kecantikan rambut tentunya harus lebih cerdas. Merk yang bagus tidak mesti cocok dengan keadaan dan kontur rambut Anda. Oleh karenanya, pilihlah rangkaian produk perawatan rambut yang tepat dan sesuai dengan rambut Anda. Ada banyak sekali rangkaian produk botanical yang bisa Anda gunakan seperti dibawah ini.

Rangkaian Produk Botanical Shampoo

Page One Botanical Shampoo Volumizing (Purple) untuk rambut berminyak
Tips Perawatan Rambut Dengan Produk BotanicalBotanical Volumizing mengandung 99% bahan alami, diperkaya Pro Vit. B5, UV filters dan essence bunga Fressia dengan PH Balance. Botanical Volumizing membuat rambut mengembang, membantu mengurangi kerontokan dan melindungi warna rambut dari sengatan sinar matahari. Rambut jadi ringan, kuat dan indah berkilau.
Page One Botanical Shampoo Nourishing (Biru) untuk rambut kering
Botanical Nourishing mengandung 99% bahan alami diperkaya Pro Vit. B5, UV filters dan essence bunga Jasmine dengan PH Balance. Botanical Nourishing mengembalikan kemilau rambut, mengurangi kekusutan rambut dan melindungi warna rambut dari sengatan sinar matahari. Rambut jadi mudah diatur, lembut, sehat dan bercahaya.
Page One Botanical Shampoo Balancing (Merah) untuk rambut normal
Botanical Balancing mengandung 99% bahan alami, diperkaya Pro Vit B5, UV filters dan essence bunga Rose dengan PH Balance. Botanical Balancing memberikan nutrisi pada setiap helai rambut, menguatkan akar rambut dan melindungi rambut dari sengatan sinar matahari. Rambut jadi lembut, sehat dan semakin kemilau.

Rangkaian Produk Sabun Cair Botanical

Milky Moisturizing (Purple)
Botanical Milky Moisturizing mengandung 99% bahan alami, diperkaya dengan Milk protein dan essence bunga Fressia membuat anda lebih harum dan percaya diri. Kulit jadi lebih putih, halus dan bercahaya.Milk Protein memberikan nutrisi pada kulit dan melembabkan kulit kering. Busanya melimpah sangat lembut dan cocok untuk semua jenis kulit.
Mild Relaxing (Biru)
Botanical Mild Relaxing mengandung 99% bahan alami, diperkaya dengan Vitamin E dan essence bunga Jasmine membuat anda lebih segar, nyaman dan tenang. Kulit jadi lebih lembut, halus dan harum. Vitamin E efektif meremajakan, menghaluskan dan melembutkan kulit. Busanya melimpah, sangat lembut dan cocok untuk semua jenis kulit.
Deo Energizing (Merah)
Botanical deo Energizing mengandung 99% bahan alami diperkaya dengan Triclosan 0.2% dan essence bunga Rose membuat anda lebih energik dan percaya diri. Kulit jadi lebih bersih, halus, segar dan harum. Triclosan efektif mencegah bau badan dan membersihkan kotoran secara seksama. Busanya melimpah, sangat lembut dan cocok untuk semua jenis kulit.

Rangkaian Produk Pembersih Wajah Botanical

Page One Botanical Facial Cleanser Refreshing
Botanical Refreshing mengandung 99% bahan alami efektif membersihkan debu, kotoran dan minyak yang menempel pada wajah serta mengatur kelembaban kulit wajah. Kulit wajah anda menjadi lebih lembut, halus, bersih dan cantik alami. Vitamin E menjaga keseimbangan kadar minyak juga membantu proses peremajaan pada kulit dan essence bunga Jasmine yang lembut dan menyegarkan kulit wajah. Cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan setiap hari.
Page One Botanical Facial Cleanser Scrubbing
Botanical Scrubbing mengandung 99% bahan alami dengan butiran-butiran halus (Granula) efektif membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori dan mengangkat sel kulit mati. Kulit wajah anda menjadi lebih bersih dan halus. Vitamin E menjaga keseimbangan kadar minyak juga membantu proses peremajaan pada kulit dan essence bunga Fressia yang lembut dan menyegarkan kulit wajah. Cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan setiap hari.
Page One Botanical Facial Cleanser Anti Acne
Botanical Anti Acne mengandung 99% bahan alami dan Triclosan formula anti bacteria dan anti jerawat. Kulit wajah anda menjadi lebih bersih, halus dan bebas jerawat.Triclosan 0.3% efektif untuk mencegah timbulnya jerawat dan essence bunga Rose yang lembut dan menyegarkan kulit wajah. Cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan setiap hari.

Baca Tips Merawat Rambut Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut | Powered by Blogger