Tips Merawat Rambut Dengan Produk Natur

Rangkaian Produk Natur Untuk Perawatan Rambut ---PT Gondowangi Tradisional Kosmetika adalah perusahaan yang memproduksi produk kecantikan dari bahan baku alami. Perusahaan ini didirikan oleh Liem Sudarno pada tahun 2000, di Jakarta. Awalnya Liem Sudarno mengekspor rumput laut ke Perancis. Rumput laut ini digunakan sebagai bahan kosmetik di sana. Belajar dari hal ini, Liem Sudarno pun menggunakan rumput laut sebagai bahan baku produk kecantikannya.

Pt Gondowangi Tradisional Kosmetika menghasilkan produk perawatan rambut dengan bahan dasar alami tanpa bahan kimia. Produknya telah diekspor ke luar negeri seperti di Malaysia, Singapura, Hong Kong, Australia, Korea Selatan. Proses produksi didukung dengan mesin-mesin berteknologi tinggi

Tips Merawat Rambut Dengan Produk NaturProses produksi ini juga dikontrol dan diawasi dengan ketat untuk menjaga mutu produk. Selain itu penelitian ilmiah dan riset dilakukan untuk mengembangkan inovasi baru bagi produk yang dihasilkan. PT Gondowangi memegang prinsip 'Back To Nature' yang memberikan jaminan produk-produknya aman dan berkualitas.

Natur merupakan brand produk perawatan rambut dari PT Gondowangi. Rambut adalah mahkota dari seorang wanita. Rambut dapat menghadirkan sisi wanita yang feminim dan cantik. Kesehatannya perlu diperhatikan dengan baik. Rambut membutuhkan perawatan khusus dan teratur agar tetap sehat dan cantik

Dengan produk perawatan rambut Natur, wanita dapat tampil cantik dengan rambut sehat. Produk Natur dapat membuat rambut menjadi lembut, kuat, bertumbuh sehat, dan bebas dari gangguan rambut. Produk Natur dapat digunakan untuk mengatasi masalah rambut seperti masalah ketombe, rambut pecah-pecah, rambut rontok, dan masalah lainnya.

Natur hadir dengan produk shampoo, tonik, dan konditioner. Rangkaian produk Natur antara lain, Natur Hair Fall Control Shampoo, natur Antidandruff Shampoo, natur Conditioning Shampoo, Natur Hair Repairing Shampoo, Natur Hair Nutrition Shampoo, Natur Hair Darkening, Natur Hair Fall Control Tonic, Natur Conditioner Olive.

Baca Tips Merawat Rambut Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut | Powered by Blogger