Tips Kesehatan Rambut Dengan Produk Nature's Bounty Vitamin

Rangkaian Produk Nature's Bounty Vitamin For The Hairs ---PT Nutri Gizindo Nusantara merupakan perusahaan yang mendistribusikan produk suplemen kesehatan. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1995, di Jakarta, Indonesia. Mereka mendistribusikan produk-produk suplemen yang bermanfaat besar bagi kesehatan dan memiliki kualitas tinggi. Nature's Bounty merupakan salah satu brand dan perusahaan, yang produknya didistribusikan oleh PT Nutri Gizindo Nusantara.

Rambut adalah mahkota keindahan dan kecantikan seorang wanita. Rambut yang sehat, halus, kuat, berkilau merupakan idaman setiap wanita. Rambut membutuhkan nutrisi yang cukup agar tetap sehat dan tidak mudah rusak. Kebutuhan nutrisi ini dapat dipenuhi dengan suplemen Nature's Bounty Vitamin For The Hairs.

Tips Kesehatan Rambut Dengan Produk Nature's Bounty VitaminSuplemen ini merupakan kombinasi dari vitamin, mineral, dan protein yang dibutuhkan untuk kesehatan rambut. Suplemen ini baik untuk menguatkan akar rambut, mencegah kerontokan, menjaga warna rambut alami dan berkilau, mempercepat pertumbuhan rambut.

Kandungan vitamin B kompleks dalam produk ini baik untuk pertumbuhan sel rambut, menguatkan akar rambut dan mencegah kerontokan, menjaga warna rambut tetap alami. Kandungan mineral seperti iodium, zat besi, mangan, zinc baik untuk kesehatan dan pertumbuhan rambut. Zinc mencegah ketombe, mencegah uban dini, mencegah rambut rontok, juga memelihara kelenjar minyak rambut. Protein, zat pembangun rambut, sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan pemeliharaan rambut.

Kandungan PABA, choline dan inositol baik untuk mencegah kerontokan, dan memperbaiki warna rambut. Kandungan zat tembaga, baik untuk menjaga kesehatan rambut dari kerusakan akibat radikal bebas, menjaga rambut lembut dan tidak kusam, meningkatkan suplai darah ke akar rambut.

Baca Tips Merawat Rambut Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut | Powered by Blogger