Tips Mengatasi Rambut Yang Susah Diatur

Cara Mengatasi rambut Yang Sulit Diatur ---Hari-hari Anda akan menjadi buruk kalau pagi-pagi berharap tampil cantik tetapi ternyata rambut susah diatur. Jika itu terjadi pada Anda, seketika hal tersebut bisa mengacaukan keseluruhan hari Anda bukan?

Bagi Anda yang tidak ingin mengalami keadaan rambut yang sulit diatur, maka Anda tidak mengalami masalah itu sendirian saja. Sebagian besar orang yang mengimpikan rambut idamannya juga pernah mengeluhkan hal yang sama. Untuk itu, simak beberapa Tips Mengatasi Rambut Yang Susah Diatur seperti dibawah iini.

Cara Mengatasi Rambut Yang Susah Diatur

Tips Mengatasi Rambut Yang Susah DiaturTips 1:
Hindari terlalu sering berkeramas dengan air panas. Mengapa? Karena air panas dapat mengurangi kelembaban rambut. Rambut jadi terlihat kering, kusam dan lama-lama warnanya berubah jadi kemerahan.

Tips 2:
Pakailah shampoo yang memang formulanya lembut untuk dipakai sehari-hari.

Tips 3:
Saat hendak menggunakan hair dryer atau alat catok, pastikan selalu memakai serum pelindung rambut agar rambut tidak mudah rusak dan kering.

Tips 4:
Cermati juga pemilihan produk, karena biasanya ada produk-produk rambut yang mengandung wax dan membuat rambut jadi tebal serta susah diatur.

Tips 5:
Umumnya rambut yang susah diatur itu kelembabannya kurang. Setidaknya seminggu sekali, aplikasikan masker pada batang rambut. Pilih masker yang mengandung pelembab cukup tinggi seperti alpukat, oat, atau santan.
Jika Anda ingin rambut Anda gampang diatur, maka pastikan rambut tercukupi nutrisi dan kelembapannya. Baca artikel sebelumnya tentang Cara Melembabkan Rambut Dengan Masker Telur. Semoga bermanfaat!

Baca Tips Merawat Rambut Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut | Powered by Blogger