Tips Memanjangkan Rambut Dengan Yogurt

Cara Bikin Rambut Panjang Dengan Yogurt ---Kabarnya, mengonsumsi dan melakukan perawatan dengan yogurt dapat membuat rambut lebih cepat panjang. Benar tidak ya? Informasi tersebut benar. Yogurt memang dapat membantu rambut tumbuh lebih cepat dari biasanya. Namun, jangan dibayangkan secara ekstrim dan berharap hanya pada yogurt saja ya.

Sebenarnya yogurt merupakan sumber protein dan kalsium yang memang dibutuhkan rambut dalam pertumbuhan. Selain menjaga batang agar tetap kuat, juga membantu pertumbuhannya agar lebih cepat, sehat dan bersinar.

Tips Memanjangkan Rambut Dengan YogurtProtein dibutuhkan oleh rambut dan bagian tubuh lain, seperti kuku untuk dapat terus tumbuh setiap harinya. Apabila kebutuhan protein ini tidak tercukupi, maka efeknya rambut akan mudah rontok dan patah-patah. Selain itu, pertumbuhannya cenderung lambat. Bisa Anda amati kan, ada beberapa teman yang rambutnya terlihat cepat panjang, ada juga yang dalam jangka waktu yang lama sekali baru terlihat panjang.

Agar kondisi rambut tetap terjaga kesehatannya, maka kebutuhan protein ini harusnya selalu dicukupi. Pada anak usia 1-3 tahun, sekitar 13 gram setiap harinya, anak usia 4-8 tahun 19 gram, dan anak usia 9-13 sekitar 34 gram. Sedangkan [ada orang dewasa, setidaknya rata-rata dibutuhkan 56 gram protein sehari.

Sebenarnya, kandungan protein ini bisa diperoleh juga dari makanan lain, seperti tempe, tahu, produk susu lainnya. Namun, yogurt ini menjadi sangat istimewa terutama ia juga bisa membantu melembabkan rambut dengan mengaplikasikannya langsung.

Cara membuat Masker Yogurt Untuk Memanjangkan Rambut

  1. Campur 3 sdm yogurt tanpa rasa dengan madu.
  2. Lakukan pijatan secara perlahan pada kulit kepala dan batang rambut. Diamkan selama 30 menit dengan dibungkus handuk hangat.
  3. Bilas dan keramas seperti biasa.
Apabila dilakukan rutin 1-2 kali setiap bulannya, rambut akan lebih kuat, sehat dan bersinar.

Baca Tips Merawat Rambut Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut | Powered by Blogger