Tips Kesehatan Rambut Dengan Produk Shampo Lifebuoy

Rangkaian Produk Shampo Lifebuoy ---Keramas atau mencuci rambut wajib dilakukan secara rutin, disamping untuk membuat rambut menjadi bersih juga ada hal yang lebih penting lagi yaitu menghindari terjadinya masalah pada kulit kepala seperti ketombe dan lainnya.

Oleh karena itu keramas yang baik dan benar tentunya harus menggunakan shampoo yang mempunyai fungsi yang baik, dengan semakin majunya teknologi banyak dihasilkan shampoo yang dibuat secara khusus untuk dipakai pada tipe, golongan dan tujuan dari keramas. Mulai dari rambut yang berminyak, rambut kering, rambut hitam, rambut keriting, rambut berketombe, rambut tipi dan banyak yang lainnya.

Tips Kesehatan Rambut Dengan Produk Shampo LifebuoyLifebuoy Shampoo adalah brand dari Unilever yang menyediakan 3 macam varian shampoo sesuai dengan kebutuhan Anda, ke 3 varian itu adalah Lifebuoy strong and shiny ditujukan untuk membuat rambut lebih kuat dan berkilauan, Lifebuoy Anti Dandruff untuk yang mengalami masalah ketombe dan Lifebuoy Anti Hairfall spesial bagi yang mengalami rambut rontok.

Lifebuoy Shampoo hadir dalam kemasan tube dan sachet yang mudah di bawa, Lifebuoy shampoo aman dipakai sehari-hari.

Baca Tips Merawat Rambut Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut | Powered by Blogger