Mengatasi Rambut Kusut dan Sulit Diatur Dengan Produk Sunsilk

Tips dan Cara Mengatasi Rambut Kusut dan Sulit Diatur ---Siapakah di antara Anda yang memiliki cukup banyak waktu untuk selalu menata rambut di pagi hari? Tampaknya memang tak banyak yang memiliki waktu lebih menata rambut di pagi hari.

Hmm... ya benar, kesibukan dan macet menjadi alasan paling banyak diungkapkan mereka yang tak sempat menata rambut sebelum beraktivitas pagi. Belum lagi problem rambut yang susah ditata, menjadi tantangan yang mempengaruhi mood sepanjang hari.

Ada tiga masalah rambut di pagi hari yang bikin mood jadi hilang:
Masalah Rambut 1: Setelah 30 menit mengeringkan dan menata rambut dengan hair dryer, awalnya terlihat begitu sempurna. Bahkan Anda memastikannya beberapa kali di cermin. Ya! Ia begitu sempurna. Namun tak lama kemudian, rambut jadi lemas lagi dan kelihatan berantakan. Oh... terima kasih pada polusi dan udara yang panas setiap hari.

Masalah Rambut 2: Ternyata, sinar UV tak hanya menyebabkan masalah pada kulit wajah dan tubuh, tetapi juga menyebabkan rambut susah diatur, melayang-layang, dan kusut di siang hari.

Masalah Rambut 3: Sudah memakai leave on cream/serum, tetapi hanya bertahan di pagi hari saja.
Percaya atau tidak, tiga masalah di atas tadi benar-benar dapat membuat mood jadi turun dan itulah kenapa kita menyebutnya bad hair day. Untuk itu, kita membutuhkan produk rambut yang dapat mengatasi hal ini. Setuju?

Mengatasi Rambut Kusut dan Sulit Diatur Dengan Produk SunsilkMenemukan produk perawatan rambut yang cocok dan terjangkau harganya itu ibarat mencari jodoh. Harus sabar dan benar-benar memilih yang terbaik. Tetapi, ini tidak akan menjadi masalah lagi bagi Anda, karena ada solusi lengkap untuk tiga masalah di atas.

SUNSILK FRIZZ AND WEATHER DEFENSE, adalah produk perawatan terbaru dari Sunsilk yang dilengkapi dengan teknologi perlindungan dari sinar UV dan cuaca. Membantu mengatasi problem rambut megar dan mudah kusut, sekaligus menghemat waktu karena rambut tak lagi susah diatur. Teknologi FRIZZ TAMING & WEATHER SHIELDINGdalam produk ini akan memberikan perlindungan secara maksimal pada rambut yang mudah kusut dan megar sehingga rambut menjadi lembut indah berkilau, bebas kusut dan terlindungi sepanjang hari selama 24 jam.

SUNSILK FRIZZ AND WEATHER DEFENSE bekerja maksimal lewat rangkaian produknya dengan tiga langkah praktis.

Langkah 1
Shampo SUNSILK FRIZZ AND WEATHER DEFENSE membersihkan rambut dari polusi dan residu yang menempel di kulit kepala hingga ke ujung rambut Formulanya sangat sesuai. Sehingga rambut terasa bersih terlindungi setiap harinya.
  • Basahi rambut dari akar hingga ke ujung, tuangkan shampo secukupnya dan pijat di kepala secara menyeluruh hingga berbusa.
  • Bilas rambut hingga busa hilang dan rambut benar-benar bersih
Langkah 2
SUNSILK FRIZZ AND WEATHER DEFENSE Nourishing Conditioner menutrisi dan melembutkan setiap helai rambut cantikmu. Gunakan setiap sehabis keramas dengan memberikan pijatan lembut pada setiap batang agar lebih meresap hingga ke dalam batang rambut. Diamkan selama 1 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih. Conditioner ini benar-benar melembabkan rambut agar tetap lembut indah, dan mudah diatur di berbagai kondisi cuaca, rasakan sendiri!
Langkah 3
Jangan lupa gunakan krim masker pelindung rambut baru keluaran SUNSILK FRIZZ & WEATHER DEFERENSE, selain RINGAN dan TIDAK LENGKET, krim rambut ini dapat digunakan setiap saat TANPA HARUS DIBILAS. Ini akan menjaga tatanan rambut Anda seharian sampai 24 jam. Cara penggunannya adalah sebagai berikut:
  • Pada rambut yang sudah ditata rapih sebelum keluar beraktivitas, gunakan krim ringan pelindung rambut SUNSILK FRIZZ AND WEATHER DEFENSE
  • Tuangkan krim sebesar ukuran koin pada telapak tangan dan usap dari tengah hingga ujung kepala
Untuk perlindungan maksimal sampai 24 jam, ulangi pemakaian sesering mungkin. Untuk semakin mempermudah langkah rambut cantik Anda, Sunsilk tahu apa yang Anda butuhkan, krim masker pelindung rambut SUNSILK FRIZZ & WEATHER DEFENSE LEAVE ON CREAM tersedia dalam kemasan sachet yang praktis dibawa ke mana saja, tidak lengket dan tanpa perlu dibilas. Kini katakan selamat tinggal pada rambut kusut, megar berantakan dan sulit diatur!

Baca Tips Merawat Rambut Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips Merawat Kecantikan Rambut | Powered by Blogger